Apa Yang Diperlukan Untuk Membuka Online Store?

19 Apr 2012

tas lv kd

tas lv kd

Ada beberapa hambatan untuk mendengarkan menyalahkan tas branded, seperti: Ketidakmampuan untuk mendengar karena pembicara tidak berbicara cukup keras atau tidak mengatakan dgn jelas Pendengaran penurunan Membayar lebih memperhatikan pembicara karakteristik-pakaian, kata, suara, aksen , dan lain-daripada makna pembicara keyakinan yang terbentuk sebelumnya atau pendapat tentang subjek yang menghalangi mendengar ide-ide pembicara Berpikir apa yang harus dikatakan di jeda berikutnya dalam percakapan Kelelahan Kebisingan Visual gangguan seperti orang yang masuk ke ruangan atau ke dalam bidang visi Mencoba untuk memikirkan dua hal sekaligus Ketidakmampuan untuk fokus pada apa yang pembicara katakan Salah satu masalah utama dari mendengarkan adalah bahwa proses berpikir kita bergerak lebih cepat daripada kata yang diucapkan. Pembicara rata berbicara dengan kecepatan sekitar 130 kata per menit, tapi proses pikiran kita beroperasi beberapa kali lebih cepat. Akibatnya, mendengarkan aktif membutuhkan perhatian terkonsentrasi pada speaker. Saya hadir di sebuah pesta kemenangan bagi Senator John Warner dari Virginia saat ia menikah dengan aktris Elizabeth Taylor. Tentu saja, Elizabeth Taylor menerima banyak perhatian di pesta, dan saya menikmati mengawasinya membuat jalan melewati kerumunan orang ketika mereka penuh semangat bersaing untuk kesempatan untuk berbicara dengannya. Satu hal yang paling mengejutkan saya adalah cara dia memberikan perhatian penuh ke setiap orang yang berbicara padanya.

Dengan fokus terkonsentrasi nya pada masing-masing speaker, ia menjelaskan bahwa apapun yang mereka katakan sangat penting, dan dia sangat ingin mendengarnya. Menjadi pendengar yang efektif memerlukan semacam ini konsentrasi dan fokus. Mendapatkan Perspektif Mendengarkan Ada dua perspektif mendengarkan yang ditemukan di dunia manajer proyek: mendengarkan fasilitatif dan kritis. 6 Kunci mendengarkan fasilitatif fasilitatif Mendengarkan berarti mendengarkan dengan baik, yang sopan dan konstruktif, dan bereaksi terhadap pembicara dengan cara yang tepat. Ada beberapa strategi kunci untuk menjadi pendengar yang fasilitatif (yang juga diringkas dalam Tampilan 2-9): Bersiaplah. Menjadi pendengar yang disiapkan adalah setiap bit sama pentingnya dengan menjadi pembicara disiapkan. Namun, menjadi siap untuk mendengarkan tidak selalu mungkin.

Artinya, jika kesempatan untuk mendengarkan adalah hasil dari pertemuan satu-satu tak terduga, mungkin tidak ada cara untuk mengantisipasi topik pembicaraan. Tetapi jika pertemuan itu diminta, tahu apa pertemuan itu adalah tentang dan siap untuk merespon dengan tepat. Melihat masa lalu karakteristik eksternal pembicara. Kita sering menghilangkan pembicara karena kita tidak suka penampilan orang tersebut, cara berbicara, aksen, atau pesan. Pendengar fasilitatif akan melihat melampaui semua itu untuk tujuan pembicara.


TAGS tas branded tas wanita


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive