Gaya atau Warna dalam Pemilihan Tas

19 Apr 2012

Tujuan di sini adalah untuk mendapatkan jarak tempuh sebanyak dari dokumen mungkin-yaitu tas jimmy choo, untuk menggunakan dokumen untuk menggambarkan secara lengkap dan menyeluruh masalah, status, atau apapun pesan yang Anda butuhkan untuk mengirim. Lebih banyak lebih baik dalam hal ini, setidaknya sejauh bahwa kebebasan diberikan kepada usaha Anda menjadi menyeluruh dalam menyajikan semua informasi proyek yang relevan.

Langkah 7: Bagaimana cara mengedit dokumen? Mengedit laporan ini jauh lebih mudah daripada menghasilkan itu. Itulah mengapa penting untuk melawan proses editing sampai terakhir. Menggunting informasi berlebihan, kata, atau frasa-dan, karenanya, membuat dokumen lebih ringkas-lebih mudah dilakukan dari dokumen lengkap daripada jika masih ada kebutuhan untuk menambahkan informasi lebih lanjut. Harus menambahkan informasi sebagai renungan dapat membuat suara terputus-putus menulis dan tidak teratur. Ikuti checklist editing pada Tampilan 2-8 untuk memastikan bahwa editing Anda adalah menyeluruh. Pada langkah akhir dari proses editing-editing untuk gaya, tanda baca, dan tata bahasa-referensi terbaik masih Strunk dan White, The Elements of Style. 3 Menjadi Pendengar Aktif Mendengarkan adalah penting. Rata-rata pekerja menghabiskan sekitar 50 persen dari mendengarkan nya atau jam kerja, tapi penelitian telah menunjukkan bahwa rata-rata orang hanya mendengarkan dengan 25 persen efisiensi. Itu berarti bahwa jika 100 juta pekerja setiap melakukan satu kesalahan mendengarkan $ 10 per tahun, biaya untuk bisnis adalah $ 1 miliar.

Para penulis dari sebuah studi penelitian menyimpulkan bahwa mendengarkan berkaitan dengan kemampuan komunikasi lain dan untuk sukses di tempat kerja. Pendengar yang lebih baik, mereka menemukan, memegang posisi yang lebih tinggi dan dipromosikan lebih sering daripada mereka yang telah berkembang keterampilan mendengarkan. 4 Hambatan Mendengarkan Kisah berikut ini diceritakan tentang Franklin Delano Roosevelt dan keyakinannya bahwa kebanyakan orang adalah pendengar yang buruk: Franklin Delano Roosevelt, tiga puluh detik Presiden Amerika Serikat, menemukan basi sopan fungsi sosial di Gedung Putih agak membosankan . Dia mempertahankan bahwa mereka yang hadir pada kesempatan tersebut jarang membayar banyak perhatian untuk apa yang dikatakan kepada mereka. Untuk menggambarkan hal, ia kadang-kadang menghibur diri dengan tamu ucapan dengan kata-kata,” aku dibunuh nenek saya pagi ini.” Adalah Responnya selalu salah satu persetujuan sopan. Pada satu kesempatan, bagaimanapun, presiden terjadi pada pendengar yang penuh perhatian. Mendengar ucapan keterlaluan Roosevelt, tamu itu menjawab diplomatis,” aku aku yakin dia itu datang padanya” 5 Presiden Roosevelt benar, meskipun:. Kebanyakan orang tidak memperhatikan apa yang dikatakan.


TAGS tas kulit tas kanvas


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive